Selalu Bersama Si Beruang, di Mana Ayah dan Ibu dari Masha?


vodkapoker99  ---   Masha and The Bear mulai ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia pada tahun 2013 yang lalu. Serial anak kecil berjilbab ungu ini menjadi salah satu serial animasi yang memiliki banyak penggemar. Tingkahnya yang menjengkelkan namun lucu membuat betah berlama-lama menonton serial animasi asal Rusia tersebut.

Serial animasi Rusia ini diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial Masha and The Bear ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan beruang yang merupakan temannya.

Namun, jika kamu perhatikan, mengapa Masha selalu tampak sendirian dan tidak pernah bersama orangtuanya ya? Rupanya ada berbagai versi mengapa Masha selalu terlihat bersama teman beruangnya.

Korban Keganasan Beruang

Dilansir dari Mystery Fact, rupanya Masha adalah anak kecil korban keganasan beruang sirkus yang lapar. Saat itu ia bersama keluarganya menyaksikan atraksi beruang dalam suatu sirkus.

Setelah acara usai, gadis cilik itu kabur dari pengawasan orangtuanya dan menuju ke kandang beruang sirkus. Sayangnya, beruang yang ia temui ternyata amat berbeda dengan acara sirkus yang telah Masha saksikan.

Tragisnya, Masha akhirnya dianggap sebagai santapan beruang sirkus yang lapar. Akibat kejadian nahas itu, orangtua Masha juga ikut sampai bunuh diri.

Serial Masha and The Bear dibuat untuk menghargai orangtua Masha, maka kartun tersebut tak pernah memunculkan orangtuanya di dalam animasinya. Selain itu, beruang yang kerap diganggu Masha dalam kartun memang sengaja dibuat merasa takut kepada bocah cilik itu untuk mengenangnya.

No comments:

Post a Comment