Panduan Cara Bermain Togel Online

** Ayo bergabung dan segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Agen Resmi Situs Togel Online Terbaik dan Terpercaya di rajalotto.net **


Cara Bermain


Nomor Keluar

Rajalotto  - Jumlah undian berdasarkan nomor hadiah yang dihasilkan oleh 4D Singapura untuk melihat hasil nomor tersebut dapat dilihat di  rajalotto.net .

Contoh nomor bola angka yang dihasilkan Singapura toto:
Bola 1 = 7
Bola 2 = 21
Bola 3 = 29
Bola 4 = 32
Bola 5 = 36
Bola 6 = 38
Nomor Tambahan = 04

Nomor buka 0885
Cara perhitungan rumus:
1. Bola diurutkan dari yang dihitung hingga terbesar.
2. Bola ke 1 sampai bola ke 6 dijumlahkan 7 + 21 + 29 + 32 + 36 + 38 = 163 di kali 2 = 326
3. Hasil dari 326 dikurangkan bola ke 1 (7) dan bola ke 6 (38) = 281
4. Sisa 281 ditambah nomor tambahan (04) = 285
5. Dari hasil 285, dapatkan 2 angka 85 tersebut. Setelah itu.
6. Untuk mendapatkan angka kita ambil dari bola ke 4 (32) ditambah bola ke 5 (36) jumlah = 68 kita ambil ekor 8
7. Untuk mendapat angka ribuan kita mengambil dari bola ke 2 (21) ditambah bola ke 3 (29) jumlah = 50 kita ambil ekor 0 ini sebagai angka untuk memenangkan

Maka hasil perhitungan diatas:
Ribuan = 0
Ratusan = 8
Puluhan = 85

Mulai = buka 0885

Untuk melihat hasil dari perputaran nomor untuk toto ini dapat dilihat di situs web resminya rajalotto.net.

Untuk togel jenis 4Daftar setiap hari kami mengambil panduan sebagai nomor undian hadiah pertama yang dihasilkan oleh 4D untuk melihat hasil nomor yang bisa dilihat di rajalotto.net .

Jenis Permainan

Jenis permainan togel sudah sangat banyak, sudah disesuaikan dan disesuaikan dengan permainan lokal. Alhasil dikenal beberapa karakteristik togel daerah.

Beroperasi Permainan Yang disajikan disini  Adalah:
  1. 4D, 3D dan 2D
  2. Colok Bebas
  3. Colok Bebas 2D
  4. Colok Jitu
  5. Colok Naga
  6. 50-50 (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
  7. Shio
  8. Kembang Kempis
  9. Silang Homo
  10. Tengah Tepi
  11. Dasar (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
  12. 2 Kombinasi
Struktur nomor keluar (misalnya: ABC D), berarti:
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR

4D, 3D dan 2D

Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.

Struktur: ABCD

Contoh keluar: 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D = 321
2D = 21

Aturan permainan:
  1. Jika Anda membeli dari jumlah yang keluar, berarti Anda kalah dan uang tidak setuju sama sekali.
  2. Jika Anda membeli masing-masing 100rb untuk angka:
  • 4D = 4321
  • 3D = 321
  • 2D = 21

(Khusus untuk 4D, 3D, dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan semakin besar jika nilai yang diperoleh bertaruh dalam satu periode makin besar).

Berarti kemenangan Anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai taruhan 100rb tidak dinilai ke anggota)

2D POSISI

Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berarti pemenang untuk 2D Depan adalah = 12
berarti pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23
berarti pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34

Colok Bebas

Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x2)

Dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

Colok Bebas 2D

Cara kerja seperti colok bebas tetapi yang keluar harus 2 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya membeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya membeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai taruhan tidak dinilai.

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya membeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]

Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya membeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]

Colok Naga

Cara kerja seperti colok bebas 2D tetapi yang keluar harus 3 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya membeli 4, 2, dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
Karena keluar 3 digit, angka 4, 2, dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 3 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya membeli 4, 2, dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH:
Karena keluar hanya 2 digit, angka 4 dan 2, angka 6 tidak muncul.
Nilai taruhan tidak dikembalikan.

Analisis III:
Keluar : 4321
Misalnya membeli 4, 3, dan 1 dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
Karena keluar 3 digit, angka 4, 3, dan 1.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 3 digit]

Analisis IV:
Keluar : 4324
Misalnya membeli 4, 3, dan 2 dengan nilai 100rb.
Karena keluar 4 digit, angka 4, 3, dan 2.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]

Colok Jitu

Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemangan untuk colok jitu]. Menampilkan sama dengan analisis saya karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH. Biarpun nilai 4 pada posisi AS tetapi tidak akan mempengaruhi pemilihan di posisi EKOR.

Tengah Tepi

Menebak tengah / tepi dari posisi 2D
Tengah = Diantara 25 hingga 74
Tepi = Diantara 00 hingga 24 dan 75 sampai 99

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya membeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II:
Keluar : 4356
Permainan ini hanya mempertimbangkan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti MENANG:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Kombinasi

Struktur: ABCD

A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar / Kecil: 0-4 = kecil, 5-9 = besar
Ganjil / Genap: 1 = ganjil, 2 = genap, dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap / Ganjil, Besar / Kecil dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR.

Analisis:
Keluar : 1845

Berarti pemenang untuk:
AS Kecil / Ganjil dan KOP Besar / Genap
KEPALA Kecil / Genap dan EKOR Besar / Ganjil
AS Kecil / Ganjil dan KEPALA Kecil / Genap
AS Kecil / Ganjil dan EKOR Besar / Ganjil
KOP Besar / Genap dan KEPALA Kecil / Genap
KOP Besar / Genap dan EKOR Besar / Ganjil

Misalnya Anda membeli AS KECIL dan KOP GENAP seharga 100rb
maka MENANG = 100rb + [Indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau:
Jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb
maka MENANG = 100rb + [Indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau:
Jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
(Anda harus menebak dengan benar agar MENANG)

Dasar

Menebak ganjil / genap dan besar / kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1,3,5,7,9
Genap = 0,2,4,6,8

Analisis I:
Keluar : 1234,
3 + 4 = 7
Berarti keluar: Ganjil dan Besar

Analisis II:
Keluar : 5678,
7 + 8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1 + 5 = 6
Berarti keluar: Genap dan Besar

Analisis III:
Keluar : 1204,
0 + 4 = 4
Berarti keluar: Genap dan Kecil
Misal Anda membeli dengan Rp. 100.000 untuk Genap, menang = 100rb + [Indeks menang untuk Dasar]

50-50

Menebak ganjil / genap. besar / kecil.
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik sesuai permintaan pasar pada waktu tersebut.
Dengan demikian, nilai pembelian penggantian kei (pasaran).

Struktur: ABCD

Menebak ganjil / genap dan besar / kecil dari posisi:
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar / Kecil: 0-4 = kecil, 5-9 = besar
Ganjil / Genap: 1 = ganjil, 2 = genap dan seterusnya

Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
SEBAGAI GENAP / KECIL
KOP GANJIL / KECIL
KEPALA GENAP / KECIL
EKOR GANJIL / BESAR
Misal Anda membeli dengan dana Rp. 100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [Indeks pasaran AS Genap 50-50]
atau:
Jika membeli dengan dana Rp. 100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [Indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
atau:
Jika membeli dengan dana Rp. 100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [Indeks pasaran AS Ganjil 50-50]

SHIO

Struktur: ABCD

Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan Cina.
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.


Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis II:
Keluar : 6543
Permainan ini hanya mempertimbangkan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 43
Hasil = 43-36 = 7 (disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis III:
Keluar : 1389
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang di pedomani = 89
Hasil = 89-84 = 5 (disesuaikan dengan tabel diatas)

Catatan: nilai yang dihitung merupakan kelipatan 12.

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]

Silang Homo

Permainan ini kadang-kadang disebut suami istri.
Menebak dari Posisi Depan, Tengah, Belakang.

Contoh no. 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

SILANG = Ada Ganjil dan Genap
HOMO = Memiliki 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 1234
Yang menjadi petunjuk adalah posisi Depan, berarti 12
12 => 1 = ganjil dan 2 = genap, berarti hasil = SILANG

Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326
Yang menjadi petunjuk adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3 = ganjil dan 2 = genap, berarti hasil = SILANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533
Yang menjadi petunjuk adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3 = ganjil dan 3 = ganjil, berarti hasil = HOMO

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]


Kembang Kempis

Struktur = ABCD
Jika menebak posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika menebak posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika menebak posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG jika A <B atau B <C atau C <D
KEMPIS jika A> B atau B> C atau C> D
KEMBAR jika A = B atau B = C atau C = D

Analisis I:
Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi petunjuk adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4> 3, Hasil = KEMPIS

Analisis II:
Beli Posisi Tengah
Keluar : 4236
Yang menjadi petunjuk adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 <3, Hasil = KEMBANG

Analisis III:
Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi petunjuk adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]



Demikianlah panduan cara bermain togel online yang dapat menambah informasi dan pengetahuan baru untuk Anda sehingga Anda dapat mempraktekkannya dan mulai bermain tanpa ragu. Semoga Artikel bermanfaat bagi Anda para pecinta togel online hingga jumpa di artikel bermanfaat lainnya.

Link alternatif togel online terpercaya :




No comments:

Post a Comment